Simplify 2 Redesign Blogger Template

Template Simplify 2 Redesign Grid Version Dan SEO Frendly
Simplify 2 Redesign - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah template yang sangat keren dan sudah familyar dikalangan Blogger yaitu template Simplify 2.

Template ini di design oleh mbak Arlina yang kemudian saya Redesign. Saya Redesign dari versi postingannya, aslinya bertemakan list namun saya design dengan versi grid. Dan bukan hanya itu, saya juga ubah versi warnanya dari biru dan saya ubah jadi merah.

simplify 2


Fitur Simplify 2 Redesign

  • Responsive
  • Mobile Frendly
  • SEO Frendly
  • Dynamic Heading
  • Adsense Ready
  • Valid Schema.org
  • High CTR
  • Personal Blog
  • 2 Column
  • Auto Read More With Thumbnail
  • Responsive Ad Slot
  • Breadchrumbs
  • Footer Link
  • Related Post With Thumbnail
  • Search Box
  • Responsive Sticky Navigation
  • Back To Top
  • Shortcodes
  • Sosial Media Share
  • Dan Lainnya
Untuk Demo dan Download silahkan klik dibawah ini
Nah sob!! Itulah template Simplify 2 Redesign By Template Zeeb. Semoga bermanfaat dan dapat menambah semangat blogging sobat semua.